Friday, July 30, 2021

Genjot PAD, DPRD Warning Perusahaan

Most Read

Intruksi Komisi Pemberantasan Korupsi yang mengharuskan perusahaan membayar pajak alat berat dan pajak air permukaan, menjadi Sinyal Positif Pemerintah Provinsi Lampung untuk menggali sektor ini sebagai sumber pendapatan asli daerah. Rekomendasi pemanggilan perusahaan sudah diajukan ke Pimpinan DPRD Lampung, untuk memanggil perusahaan guna membahas kewajiban membayar pajak, alat berat dan pajak air permukaan.

Unsur Pimpinan sudah memanggil sebanyak 2 kali salah satu perusahaan di Lampung yakni PT Sugar Group Company. Tetapi belum bisa hadir tanpa alasan yang jelas. Komisi III DPRD Lampung akan bekerjasama dengan aparat penegak hukum memanggil seluruh perusahaan di lampung, jika sampai sudah dilakukan pemangilan.

Diketahui, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berjanji akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Provinsi Lampung, Arinal mempunyai cara tersendiri yakni dengan mengoptimalkan kinerja Badan Umum Milik Daerah penyumbang PAD. (Hen/Rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya