Sunday, June 20, 2021

PDI Perjuangan Evaluasi Empat Petahana

Most Read

Pada Pilkada 2020 mendatang, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu telah memiliki kadernya yang duduk sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah, masing – masing di kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesawaran. Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay mengatakan saat ini, evaluasi dilakukan terhadap kader yang menjabat sebagai eksekutif, belum ada jaminan bahwa perahu PDI Perjuangan untuk kader petahana saat ini.

Selain evaluasi, PDI Perjuangan juga melakukan pemetaan di delapan kabupaten kota, situasi dan kondisi masyarakat juga dinilai oleh Dewan Pimpinan Pusat partai ditambah dengan survei yang di lakukan secara internal.

Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

Diketahui, PDI Perjuangan memiliki empat kader yang masih menjabat sebagai petahana, yakni di kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Pesawaran. (Hen/Bo)

Berita Lainnya  Zulhas- Erick Thohir Pulang Kampung, Didesak Nyapres

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya