Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Periode Ketiga, Ali Johan Arif Fokus Kesehatan

14
×

Periode Ketiga, Ali Johan Arif Fokus Kesehatan

Share this article

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung,  tentang peresmian dan pengangkatan anggota DPRD Lampung Timur, Masa Jabatan 2019 – 2024. Senin Siang tadi, Ketua Pengadilan Sukadana Ahmad Irfir melantik 49 dari 50 angota DPRD Lampung Timur.

Satu  calon anggota DPRD atas nama Suminah dari Partai Nasdem  terpaksa ditunda, lantaran menunaikan ibadah haji. Seusai di lantik untuk ke tiga kalinya,  Ali Johan Arif, berjanji, kedepanya dalam menetapkan APBD Lampung Timur, akan mepreoritaskan kesehatan dan pendidikan dan juga  akan meningkatkan ekonomi kerakyatan, serta  perbaikan infrastruktur.

Salah satu warga Sukadana berharap agar para wakil rakyat untuk benar- benar menjalan amanah, dan dapat membangun kabupaten lampung timur kedepanya.

Sementara itu, empat puluh lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus masa jabatan tahun 2019 – 2024 resmi diambil sumpah jabatannya.

Pimpinan sidang yang diwakili oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Rusli Soheh mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten tanggamus yang telah memilih pada pemilu tahun 2019 lalu dan memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami sebagai penampung aspirasi selama lima tahun.

Selain itu juga dirinya berharap kepada DPRD Priode 2019 – 2024  yang telah dilantik pada hari ini semoga dapat benar – benar amanah dalam menjalankan tugas  dan fungsinya dan juga bisa bersinergi dalam memajukan Kabupaten Tanggamus yang berselogan Bumi Begawi Jejama. (Sam/Ed/Bow)