Tuesday, July 27, 2021

Polisi Bekuk Bandit PRL

Most Read

Imam Hanapi 27 tahun  warga Kota Sepang dan Ade Anugrah 31 warga Pasir Gintung, harus berurusan dengan  Tim Tekkab 308 Porlesta Bandar Lampung, usai melakukan pencurian dan pengancaman terhadap salah satu pedagang asal Jambi, yang sedang mengadu nasib di Pekan Raya Lampung, PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Kedua tersangka yang merupakan residivis dan baru keluar satu tahun terakhir ini, beraksi di PKOR Way Halim dengan menyisir sejumlah lokasi tenda pedagang pada pagi hari, saat pedagang yang berjaga masih terlelap, dan langsung mengambil sejumlah barang seperti handphone dan barang yang bisa di jual, dari keterangan tersangka ia mengambil barang milik pedagang untuk dijual dan uang nya di bagi dua untuk keperluan sehari sehari.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Polisi Rosef Efendy menjelasakan bahwa keduanya beraksi saat Pekan Raya Lampung berlangsung dan dari keterangan nya sudah berkasi dua kali dengan mengambil handphone sarta dompet yang berada di dalam tenda pedagang.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Dari tangan kedua nya diamankan satu unit handphone dan sebilah senjata tajam yang di gunakan tersangka menakuti korban. (Ren/Bo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya