Saturday, July 31, 2021

Banpol PP Hanya Berikan Arahan

Most Read

Meskipun Badan Polisi Pamong Praja kerap melakukan razia di sejumlah tempat di Kota Bandar Lampung, namun masih banyak PSK yang terjaring saat razia, Senin malam 10 PSK dan 3 waria kembali diamankan petugas, tak ada sangsi tegas oleh pemerintah, membuat mereka tak jera melakoni profesinya.

PLT Kabanpol PP Kota Bandar Lampung, Suhardi Syamsi mengatakan,  pihak rutin melakukan razia penyakit masyarakat ini, dari tiga lokasi yakni  Jalan Soekarno Hatta,  Jalan Malahayati dan Jalan Yos Sudarso, petugas lelalu mendapati PSK dan waria yang sedang mangkal.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Para PSK ini diberikan bimbingan dan juga pengarahan serta membuat surat keterangan untuk tidak mengulangi perbuatannya, selanjutnya Banpol PP menyerahkan kepada Dinas Sosial, sayang nya dan tidak ada sanksi lebih dari Pol PP kecuali mengamankan para PSK dan waria tersebut. (Hen)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya