Friday, July 30, 2021

PTBA-Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat

Most Read

Ribuan masyarakat Kalianda Lampung Selatan, mengikuti jalan sehat sejauh 5 kilometer, kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Lampung Selatan bekerjasama dengan PT. Bukit Asam itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus rangkaian program “BUMN Hadir Untuk Negeri” di Provinsi Lampung.

Staf ahli bupati bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Lampung Selatan Burhanuddin, Direktur SDM PT. Bukit Asam, Joko Pramono, melepas para peserta jalan sehat 5 kilometer.

Direktur SDM PT. Bukit Asam, Joko Pramono, mengatakan, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan BUMN di Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia.

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

Selain jalan sehat, pada waktu yang bersamaan pihak panitia juga menyelenggarakan pasar murah, pameran mitra binaan, cek kesehatan gratis dan donor darah. (TimLip)

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya