Monday, July 26, 2021

Angkutan Batubara Lintasi Jalan Poros

Most Read

Lama tak terdengar, angkutan batubara kembali mengusik warga Kabupaten Way Kanan, setelah sempat menghilang di Jalan Lintas Sumatera, angkutan batubara menyiasati dan memilih melewati jalan poros di Kabupaten Way Kanan Pada Selasa 20 Agustus 2019. 

jalan poros yang dilintasi angkutan batubara merupakan jalan  penghubung antara Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan dengan Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara. Diketahui truck muatan batubara ini berasal dari Provinsi Sumatera Selatan.

Harusnya Transportir para pengusaha angkutan batubara melihat Undang-Undang yang ada mengenai angkutan batubara yang tidak boleh melebihi kekuatan jalan. Karena berpengaruh kepada kondisi jalan dan beberpa jembatan di Lintas Tengah Way Kanan.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Jika terus dibiarkan angkutan batubara yang melebihi tonase melewati jalan poros di Kabupaten Way Kanan, maka akan menjadi beban jalan di Kabupaten Way Kanan yang tentunya akan merusak jalan yang sehari hari digunakan masyarakat Way Kanan.(Ded/Bo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya