Saturday, July 31, 2021

BEM, Unila Tak Siap Pilrek

Most Read

Mewakili seluruh mahasiswa Unila, Fajar Agung Pangestu, yang merupakan Presiden BEM UKBM Unila menilai, diundurnya jadwal penyampaian visi misi, dengan dalih menyesuaikan agenda Pejabat Kemenristek Dikti, merupakan bentuk Inkonsisten serta  ketidak seriusan panitia, dalam melaksnakan tahapan Pemilihan Rektor Unila.

Menurutnya ketika tidak ada konsistensi, dalam proses pelaksanaan tahapannya, membuat mahasisiwa menilai jika pelaksanaan Pilrek Unila tidak siap, pasalnya jika panitia siap melaksanakan pilrek,  seharusnya seluruh tahapannya terjadwal dengan baik.

Selain itu BEM UKMB Unila, akan membuat aliansi gerakan mahasiswa, serta akan menggandeng KPK untuk mengkawal pelaksanaan Pilrek, sehingga nantinya tidak terjadi Politik Transaksional, karena menurutnya agenda ini bukan kepentingan 1 orang saja, melainkan nasib unila 5 tahun kedepan, mengingat tahun ini peringkat unila turun drastis dari 21 menjadi 46 nasional.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Selain itu dirinya juga berharap, agar para Bacarek ini harus bisa beradu gagasan yang apik, serta berani turun ke mahasisiwa untuk gelar diskusi terbuka, agar bisa menyerap aspirasi mahasiswa sebanyak-banyaknya, bukan malah lobi Senat dan Kemenristek Dikti. (Kuh/Bow)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya