Tuesday, July 27, 2021

Satgas Bola, Intip Mafia Bola Dilampung

Most Read

Ditrekrimum Polda Lampung Kombes Pol Barly Ramadhani, yang ditunjuk sebagai Kasatwil Mafia Bola Wilayah Lampung, menuturkan, terdapat 72 Orang Polisi sebagai Satgas, pembentukan dalam rangka memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap perwujudan sepak bola yang bersih dan berprestasi.

Saat ini pihaknya hanya melakukan Pengawasan Liga 1 Indonesia, khususnya Perseru Badak Lampung FC. Namun kedepan akan semuanya diawasi baik liga 2 maupun liga 3. Pihaknya melakukan pengawasan baik dari teknologi, maupun Pengawasan Perorangan Tim Satgas.

Tim Satgas nantinya akan memasang posko Call Center, jika bagi masyarakat ada yang melihat keanehan saat pertandingan terutama pertandingan badak lampung, di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Disinggung apakah sudah menemukan adanya indikasi mafia bola dilampung, barly, engan menerangkan secara rinci, dengan berdalih masih dalam pengawasan.

Perwira Melati Tiga ini juga menambahkan, khawatir dengan adanya mafia bola di Provinsi Lampung.  Khususnya bagi yang mencoba berbuat curang di Dubia Kulit Bundar di Bumi Ruwai Jurai, harus siap siap terjaring Satgas Anti Mafia Bola. (Le/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya