Friday, August 6, 2021

Advokat Dilampung Galang Bantuan Hukum Untuk UAS

Most Read

Hal itu diungkapkan Advokat asal Lampung, Ginda Anshori Wayka. Gerakan 1000 Pengacara Pedampingan Hukum terhadap UAS akan  dimulai dari lampung.

Pengalangan bantuan hukum ini, Pengacara Khususnya Dilampung, bisa tergugah dan bisa sama-sama melakukan Pendampingan Hukum secara cuma-cuma, untuk menegakan hukum.

Terlepas dari benar salah tidakanya persoalan ini, untuk meluruskan dan menemukan kebenaran hukum baik secara Formil maupun secara Materil.

Tujuan pedampingan hukum ini bukan hanya semata mata membelas UAS, tetapi lebih untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dalam kapasitas dan keberagaman toleransi dengan mengedepankan hak sebagai warga negara indonesia.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Ginda Anshori Wayka juga menambahkan, sudah ada sejumlah advokat yang siap mendaftarkan diri, untuk memberi bantuan hukum. Kendati demikian, pemberian bantuan dilakukan advokat dilampung ini akan terus mengalir. (Le/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya