Thursday, July 29, 2021

Gerindra Tak Paksakan Kader Maju

Most Read

Partai Gerindra tidak akan memaksakan kadernya maju sebagai Kepala Daerah di Pilkada Delapan Kabupaten Kota Tahun 2020 mendatang, hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Mikhdar Ilyas. Gerindra sebagai Partai Komando masih menunggu Instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai.

Gerindra akan melakukan penjariangan dan penyaringan bakal calon kepala daerah secara terbuka dan tertutup, seperti Pilgub Lampung lalu contohnya, dukungan kepada Arinal Djunaidi pada Pilgub Lampung dikeluarkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekertaris Jendral Ahmad Muzani.

Diketahui, saat ini beberapa nama kader terbaik Gerindra telah mencuat ke publik untuk di beberapa daerah, misalnya, Rahmad Mirzani Djausal di Kota Bandar Lampung, Dan Andika Wibawa serta Ketua DPD Gerindra Lampung di Kabupaten Lampung Tengah. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya