Saturday, July 24, 2021

HUT AJI Ke 25, Tak Menemukan Tokoh Inspiratif Kamaroedin Award Di Tiadakan

Most Read

Rangkaian jadi ke 23, Alinsi Jurnalis Independent, Bandar Lampung kembali mengelar penghargaan Saidatul Fitriah ke 12 dan Kamaroedin  tahun 2019, di Aula Pasca Sarjana Darmajaya, Sabtu siang. Dalam Penghargaan Saidatul Fitriah ke 12, panitia menerima sebanyak 15 karya jurnalistik dari berbagai media massa dan elektronik  di Provinsi  Lampung, namun sebanyak 4 nominasi yang berhasil masuk dalam penjurian yang dilakukan oleh tim juri yang beranggotakan dari AJI Bandar Lampung dan akademisi.

Melalui seleksi ketat tim juri, Jurnalis Tribun Lampung Noval Andriansyah berhasil meraih penghargaan Saidatul Fitriah 2019, dengan karya tulis T-K-I asal Lampung Timur ditahan 15 tahun majikan.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Namun pada tahun ini tim juri kembali meniadakan penghargaan  Kamaroedin Award karna dinilai belum menemukan tokoh yang ikut dalam memperjuangkan pers di Provinsi Lampung.

Sementara Ketua AJI Bandar Lampung Hendry Sihaloho mengatkan adanya  penghargaan Saidatul Fitriah sejak tahun 2008.

AJI Bandar Lampung konsisten memberikan penghargaan bidang jurnalisme untuk merangsang para jurnalis melahirkan karya jurnalistik berkualitas. (Ren/Ri)

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya