Thursday, August 5, 2021

Minta Restu, Sambangi RT & Kadus

Most Read

Bupati Lampung Tengah,  Loekman Djoyosoemarto melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Kunjungan bertujuan untuk mendekatkan diri  dengan seluruh aparatur kampung, di Kecamatan Bekri. Selain itu, bupati juga ingin mendengarkan, aspirasi-aspirasi dari para RT dan Kepala Dusun, di masing-masing wilayah kerjanya. Dalam sambutannya, Bupati  Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Lampung Tengah, dalam membangun daerah,  memiliki program unggulan, yakni gotong royong.

Menurut Loekman, membangun suatu daerah bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat juga sangat berperan,  dalam pembangunan daerah. Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat lampung tengah,  untuk dapat mendukung program pemerintah tersebut.

Berita Lainnya  Sanksi Dangdutan Wabup Lamteng, Kenakan Rompi Pelanggar Bersihkan Fasum

Orang nomor satu di Lampung Tengah ini, juga berpesan kepada seluruh RT dan Kepala Dusun, serta perangkat kampung lainnya, untuk bekerja iklas,  dalam melayani masyarakat. (Tik/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sanksi Dangdutan Wabup Lamteng, Kenakan Rompi Pelanggar Bersihkan Fasum

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya