Thursday, June 17, 2021

Pasca Tsunami Sektor Wisata Di Lampung Selatan Belum Pulih

Most Read

Delapan bulan pasca bencana tsunami yang melanda sebagian wilayah Pesisir Kalianda, Lampung Selatan. Sebagian tempat wisata yang ada di Pesisir Pantai Kalianda Lampung Selatan, masih lumpuh total. Kondisi ini terlihat di Pantai Wartawan, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Puing – puing bangunan masih berserakan lantaran pemilik tempat wisata, tidak memiliki modal untuk mengembalikan kondisi wisata mereka seperti sebelum terjadi bencana tsunami. Meski sudah beberapa kali di lakukan pendataan dan pertemuan dengan pihak terkait. Namun, sampai detik ini, pemilik wisata mengaku sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Irtonisnya, saat di tanyakan ke Kementrian, pihak Kementrian mengaku, bantuan untuk korban tsunami sudah di salurkan ke Pemerintah Daerah setempat. Namun sayangnya, hingga berita ini di turunkan, pemilik wisata belum menerima se-sen pun bantuan dari Pemerintah.

Pemilik wisata berharap, agar pemerintah segera turun tangan mengatasi permasalahan ini, sehingga sektor pariwisata di Lampung Selatan bisa segera pulih seperti sediakala. (Ma’i/Bo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya