Tuesday, July 27, 2021

Pecah Kaca Nodai Laga BLFC Vs PERSIB

Most Read

Aksi tak terpuji kembali terjadi jelang Pertandingan Sepak Bola, sebuah bus yang mengangkut Suporter Persib Bandung,  dilempari batu oleh orang tak dikenal, saat melintas di jalan Ryacudu Bandar Lampung sekitar pukul 4 sore. Akibatnya mobil yang dikendarai Hendrik Syah dengan Nomor Polisi BE 2839 CO, yang melaju dari arah Gerbang Tol Kota Baru menuju ke Stadion Sumpah Pemuda, PKOR  Wayhalim mengalami pecah kaca dibagian samping nya. Hingga berita ini diturunkan, laga antara BLFC Vs PERSIB masih berlangsung.

Menanggapi terjadinya insiden pelemparan batu, terhadap bus yang ditumpangi para Suporter Persib Bandung, saat melintas di jalan Ryacudu Bandar Lampung menuju Stadion Sumpah Pemuda, PKOR  Wayhalim, hingga mengakibatkan pecah kaca dibagian samping mobil. Koordinator Blasters Saburai memastikan, kejadian tersebut bukan ulah dari para Suporter Badak Lampung, melainkan tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin merusak nama baik para suporter laskar saburai.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Saat ini, Aparat Kepolisian masih menyelidiki kasus ini, karena para pelaku masih belum diketahui identitasnya,  dan untuk sementara belum ada laporan terkait korban dalam insiden tersebut. (Kuh/Bow)

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya