Friday, August 6, 2021

Seorang Pemilik Cafe di Lampung Utara Gagalkan Aksi Curanmor

Most Read

Ini lah sebuah rekaman CCTV milik Cafe Kenzie, yang terletak di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Dalam rekaman CCTV sebuah aksi percobaan pencurian sepeda motor milik karyawan cafe tersebut. Pada Minggu siang 25 Agustus 2019, Pukul 13.55 WIB. Beruntung aski berhasil digagalkan pemilik cafe yang curiga dengan gerak-gerik pelaku.

Ketika pelaku mencoba beraksi, pemilik cafe langsung berlari mencoba mengejar pelaku. Namun dua orang pelaku berhasil melarikan diri, sementara sepeda motor pelaku berhasil diamankan. Kasus ini menambah daftar panjang kejahatan jalanan di Lampung Utara, dalam seminggu terakhir ini meningkat.

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

Pemilik cafe menuturkan, siang itu kondisi pengunjung sedang ramai, bahkan ada anggota kepolisian yang sedang berkumpul. Meski aksi tersebut berhasil digagalkan, namun sayang pelaku berhasil melarikan diri.

Syahriel berharap pelaku segera tertangkap, karena aksi pencurian bukan kali pertama terjadi dicafe miliknya. (Sas/Bow)

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya