Friday, August 6, 2021

Dua Pelaku Pelemparan Bus Pendukung Persija

Most Read

Kedua Orang terduga pelaku Pengerusakan Bus Pembawa Suporter Persib Bandung, diketahui bernama Aldian Rahmah Andika, Warga Jalan Jaya Taruna, Merak Batin Srikaton dan M. Rafindo DV, Warga Desa Bagelen, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, Komisaris Polisi, Ujang, membenarkan telah melakukan pengamanan terhadap dua orang pemuda. Kedua Pemuda itu merupakan Fans Jakmania atau Klub Sepakbola Persija, yang berasal dari Lampung, kedua pelaku diamankan di Pos Satpam Perum Korpri Blok C,  setelah dilakukan penangkapan, pihaknya langsung menyerahkan pemuda yang bekerja sebagai kernet mobil dan penganguran itu ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, untuk di proses lebih lanjut.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Sementara itu Kapolresta Bandar Lampung, Komisaris Besar Polisi, Wirdo Nefisco dan Kasat Reskrim, Kompol Rosef, belum dapat dimintai konfirmasi, terkait status kedua orang pelemparan bus tersebut. (Le/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya