Tuesday, August 3, 2021

Ketua Senat Dituntut Mundur

Most Read

Puluhan Mahasiswa yang tergabung, dalam  Gerakan Mahasiswa Kawal Pilrek Unila 2019 / yang Dikomandoi oleh Fajar Agung Pengestu, meminta kepada jajaran Senat dan Panitia Kerja Pilrek Unila, untuk bersama-sama memperbaiki diri, dalam menjalankan seluruh tahapan Pilrek.

Selain itu mereka juga menuntut 3 hal,yang harus dilakukan oleh jajaran Senat maupaun Panja Pilrek Unila, diantaranya, Senat harus memverifikasi seluruh tahapan pelaksanaan Pilrek melalui Panja.

Kemudian Senat juga harus menginformasikan,seluruh tahapan agenda Senat melalui media yang dimiliki baik  Elektronik ataupun Cetak, serta harus diadakannya dialog terbuka, dari Bacarek Unila untuk kondisi Unila saat ini.

Sementara itu jika dalam tiga hari kedepan, tuntutannya tidak diindahkan, maka kami meminta ketua senat mundur dari jabatannya, dengan harapan pilrek ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Sementara menanggapi permintaan mahasiswa tersebut, Ketua Senat Unila Prof Heryandi menyampaikan, para mahasisiwa ini hanya melihat dari luarnya saja apa yang sudah dikerjakan oleh Senat, sehingga terjadi miss komunikasi.

Menurutnya semua tahapan Pilrek sudah ada jadwalnya, dan sudah disetujui oleh Kemenristek Dikti, sehingga apa yang dituntut oleh mahasiswa, menurutnya sudah dilakukan oleh jajarannya.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Selain itu dirinya menambahkan, terkait ada bacarek yang menyatakan Visi Misi di Fakultas, hal tersebut menjadi wewenang Bacarek dan Dekan di Fakultas masing-masing, dan semua itu tidak melanggar aturan.(Kuk/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya