Sunday, July 25, 2021

PNS Dan Pelajar Di Lampung Utara Terjaring Razia Satpol PP

Most Read

Puluhan tim Gerakan Disiplin Nasional atau GDN Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara, berhasil menjaring empat Pegawai Negeri Sipil atau PNS, tujuh tenaga honorer, di pusat keramaian, perempatan Jalan Pasar Dekon Kotabumi, Lampung Utara, pada saat jam kerja berlangsung.

Selain mengamankan PNS dan honorer, pihaknya juga telah mengamankan dua pelajar SMA, dan satu pelajar SMP yang ikut terjaring razia, saat asyik bermain game Play Stasion di jam belajar. Pirman menegaskan, ASN dan honorer yang terjaring razia akan ditindak lanjuti, dengan menulis surat pernyataan. Sementara para pelajar langsung di naikan ke mobil, di gelandang ke kantor Sat Pol PP Lampung Utara. Dan akan di lakukan pemanggilan dewan guru dan wali muridnya.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Kegiatan ini akan terus digelar rutin untuk meningkatkan angka kedisiplinan Abdi Negara, dan menekan angka malas di tingkat pelajar yang melakukan pembolosan di jam belajar. (Sas/Bo)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya