Friday, July 30, 2021

Puluhan Sapi Disuntik Vitamin

Most Read

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, belum lama ini melakukan kunjungan kerja,  ke Kecamatan Bekri. Dalam kunjungan tersebut,  Loekman menyempatkan diri, untuk ikut serta, dalam pemberian vitamin,  pada sapi-sapi yang ada di Kampung Gunung sari,  Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Loekman Djoyosoemarto mengatakan,  kunjungan kerja ini, dilakukan Pemerintah Daerah secara rutin.  Tujuannya, untuk memantau secara langsung,  Perkembangan Pembangunan di setiap Kecamatan di Lampung Tengah.

Selain itu, juga untuk menyerap aspirasi dari Masyarakat Lampung Tengah, yang ada di bawah. Sehingga, apa yang menjadi keinginan dan harapan rakyat, dapat di dengar langsung oleh Bupati, dan dapat di Realisasikan.

Loekman menjelaskan, Lampung Tengah merupakan kabupaten yang memiliki ternak yang cukup banyak. Bahkan, Lampung Tengah memiliki tiga lokasi kampung ternak.

Saat berbincang-bincang dengan para kelompok tani, khususnya petani sapi, Loekman menyampaikan, bahwa Gapoktan di Lampung Tengah harus selalu kompak, dan tetap jaga Persatuan dan Kesatuan. Peran serta Gapoktan untuk kemajuan Lampung Tengah,  sangat penting.

Loekman berharap, seluruh Gapoktan di Lampung Tengah, dapat terus mendukung, Program-Program Pemerintah Daerah Lampung Tengah. (Tik/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya