Saturday, July 24, 2021

Kamera Pengintai Rekam Aksi Curanmor

Most Read

Inilah detik detik kawanan pelaku pencurian sepeda motor, di Ruko Raja Telur, Jalan Hayam Wuruk, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Pelaku berjumlah dua orang mengunakan motor matic, lalu mendekati sepeda motor Honda Vario dengan Nopol Be 2644 ABB, milik Karyawan Toko bernama Siska.

Dalam hitungan detik, salah satu rekan pelaku, merusak kunci stang sepeda motor korban dan berhasil membawa kabur, disaat karyawan toko sedang sibuk melayani konsumen. Salah satu saksi dan juga rekan korban mengatakan, dirinya mengetahui setelah korban akan menutup toko dan beranjak pulang, namun motor sudah tidak ada. Diakui korban sepeda motor miliknya itu baru akan selesai lunas kredit lima bulan lagi.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Akibat kejadian itu korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Karang Timur, dengan membawa bukti rekaman cctv, untuk segera ditindak lanjuti. (Le/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya