Wednesday, August 4, 2021

Operasi Patuh Krakatau 2019, Polda Lampung Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Most Read

Operasi patuh Krakatau ini berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama tingkat fatalitas korban lakalantas. Pengendara dihimbau untuk mentaati aturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan handpone saat berkendara, menggunakan helm standar SNI, serta melengkapi surat surat kendaraan.

Dalam operasi patuh Krakatau 2019 ini, Polda Lampung memfokuskan pengendara roda dua bagi kalangan anak anak dan pelajar.  Polda Lampung menghimbau para orang tua untuk tidak mengizinkan anak yang masih di bawah umur untuk mengendaraai kendaraan khususnya kendaraan roda dua, sepeda motor.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Selain melakukan tindakan berupa sanksi tilang bagi pengendara yang melanggar  aturan, Polda Lampung juga melakukan sosialisasi berupa himbaun dan teguran kepada pengendara dan pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas.

Operasi patuh Krakatau 2019 ini akan digelar selama dua pekan mendatang. Dengan menerjunkan sebanyak 558 personel satlantas, jajaran Polda dan Polresta Bandar Lampung.

(Ren/Ri)

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya