Thursday, July 29, 2021

2020 Pemkot Bandar Lampung Tambah Fly Over Dan Underpas

Most Read

Pemerintah Kota Bandar Lampung terus mengebut pembangunan dua Fly Over, yang ada di jalan Karudomin – Jalan Abdul Haq, maupun yang berada di Jalan Untung Surapati – Jalan Ra Basyid Bandar Lampung, pembangunan keduanya ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Hal tersebut dilakukan lantaran, Pemkot Bandar Lampung Di Tahun 2020 mendatang, akan kembali melakukan pembangunan Fly Over dan Underpas, yang berlokasi di simpang Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Kimaja Way Halim Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Herman HN mengatakan,pembangunan Fly Over dan Underpas di Simpang Urip Sumoharjo dan Kimaja akan dibangun pada tahun depan, saat ini dalam proses perencanaan baik Fly Over ataupun Underpass.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Pembangunan keduanya dimaksudkan untuk mengurai kemacetan dijalur tersebut, pasalnya selama ini terutama di jam-jam sibuk, disimpang kedua jalan ini kerap terjadi kemacetan panjang, terlebih ketika ada kereta yang melintas di jalan tersebut.

Selain melakukan pembangunan Fly Over dan Underpas, Pemkot Bandar Lampung juga telah menganggarkan untuk pelebaran jalan-jalan alternative, yang sering digunakan pengendara untuk menghindari kemacetan.(Kuk/Bow)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya