Friday, August 6, 2021

Jelang Pelantikan DPRD, Ribuan Undangan Disebar

Most Read

Sekertariat DPRD Provinsi Lampung menggelar gladi bersih di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung,  ini di lakukan agar Pengucapan Sumpah Janji Delapan Puluh Lima Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019 – 2023 berjalan lancar.

Kabag Humas DPRD Provinsi Lampung, Ichan mengatakan, dalam persiapan yang di lakukan sekertariat sudah delapan puluh lima persen, segala sesuatu nya telah di persiapkan secara matang, mulai dari Papan Nama Anggota DPRD hingga kursi yang di gunakan di Ruang Rapat Paripurna. Sekertariat juga telah menyebar seribu undangan untuk kepala daerah, instansi dan lembaga vertikal lainya.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Pada pelantikan ini, sekertariat juga membatasi media massa yang dapat meliput di dalam Ruang Rapat Paripurna, ini di lakukan karena kapasitas ruangan yang terbatas sehingga tidak memungkinkan seluruh media masa dapat masuk ke dalam ruangan. (Hen/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya