Friday, July 23, 2021

Muda Mudi 25 Pekon Lestarikan Budaya

Most Read

Perhimpunan Muli Makhanai Provinsi Lampung Mengelar Pertemuan Lampung Bersatu 2019, dengan Tema Nemui Nyiman Muli Makhanai Lampung, sebanyak 25 Pemuda yang berasal dari 25 Pekon di Kota Bandar Lampung berkumpul  dan saling menampilkan kebudayaan dari pekonya masing masing.

Kegiatan yang di gelar di Pekon  Sukadanaham Bandar  Lampung ini, menjadi rangkaian agar para anak muda khususnya masyarakat lampung memahami adat lampung yang merupakan turunan dari nenek moyang mereka.

Ketua Pelaksana Kegiatan Nemui Nyiman Muli Mkahanai Di Pekon Sukadanaham, Zuliansyah,  mengatakan kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi  serta untuk ajang plestarian budaya lampung yang mulai hilang karna era moderenitas.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Diharapkan kedepan nya Pemuda dan Pemudi Lampung harus bersatu untuk terus melestarikan adat lampung agar tidak termakan  era modernisasi. (Ren/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya