Friday, August 6, 2021

Pemprov Buka Layanan Call Center

Most Read

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika Merilis Layanan Call Center untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat Provinsi Lampung.

Call Center siap menampung Aspirasi masyarakat mulai terkait Infrastruktur, Kesehatan , Pendidikan dan lain-lainnya . Call Center itu bisa diakses melalui operator dengan nomor 0811790500.

Kepala Dinas Kominfo Dan Statistik Pemprov Lampung Chandri mengatakan , Layanan Call Center ini memang baru dibuka Pemprov Lampung dan diinisiasi oleh Wakil Gubernur (WAGUB) Lampung Chusnunia Chalim.

Nantinya, Layanan Call Center ini siap menampung keluhan masyarakat dan akan meneruskan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk diberikan solusinya.

Berita Lainnya  APBD 2022, Prioritas Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Sejauh ini, berdasarkan aduan masyarakat yang masuk di antaranya soal Infrastruktur. Dimana masyarakat mengeluhkan soal jalan yang rusak, ada pula terkait permintaan foging di beberapa Daerah.

(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  APBD 2022, Prioritas Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya