Saturday, July 24, 2021

Pengurus Baru Hapkido Bidik Juara PON 2020

Most Read

Bertempat di Ruang Pusiban, Pemprov Lampung, sabtu pagi tadi. Danlanal Lampung, Kolonel Laut Albertus Agung Priyo dilantik sebagai Ketua Umum Pengda Hapkido Indonesia Provinsi Lampung Periode 2019-2023.

Dilantiknya Agung Priyo menjadi Ketua Umum Pengda di Lampung diharapkan dapat menjadi contoh daerah lain bahwa dengan adanya TNI didalam Struktur Organisasi Olah Raga bisa memberikan kedisplinan bagi pengurus maupun atlet.

Sementara, dipengurusan periode yang baru target Juara Satu dalam Cabang Seni Bela Diri asal Korea Selatan di Pon 2020 Papua mendatang adalah target utama bagi Hapkido Lampung. Selain itu juga, Hapkido Lampung mentargetkan akan ada 8 cabang Kepengurusan Hapkido di Kabupaten, Kota di Lampung yang sebelumnya hanya 5 Cabang Kepengurusan.

Tahun ini juga Hapkido Lampung. Tengah mengadakan Training Center untuk menghadapi Kejurnas yang rencananya akan berlangsung di akhir tahun ini. (Ren/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya