Thursday, July 29, 2021

Gojek Indonesia Kecewa Aksi Driver

Most Read

PT Gojek Indonesia menyesalkan adanya aksi yang dilakukan Gerakan Driver Online Roda 2 dan Roda 4 (Gedor) Lampung, Pada Kamis 29 Agustus 2019 lalu, di Kantor Gojek Lampung, Jalan Wolter Mangonsidi, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Regional CA Head Gojek  Sumatera Teuku Parvinanda, mengatakan sebenarnya Gojek Indonesia selalu membuka ruang diskusi dua arah, antara Mitra Pengemudi dan Manajemen melalui Kopdar Mitra Go-Jek dimana mitra secara langsung dapat menyampaikan aspirasi dan masukan mereka.

Mengenai beberapa tuntutan terhadap PT. Gojek indonesia diantaranya Kebijakan Putus Mitra (PM), pihaknya menyampaikan bahwa gojek menjunjung tinggi prinsip transparansi dan keadilan, mekanisme dilakukan melalui Sistem Internal Gojek dalam kuota terbatas dan merujuk ke catatan pelanggaran mitra  apabila mitra memang terbukti melanggar peraturan maka suspend tidak dapat dibuka.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Adanya pemotongan sebesar 2000 rupiah merupakan kebijakan yang diambil perusahaan  untuk keselamatan dan keamanan telah diterima dengan baik oleh pihak gedor sebelum aksi kemarin.

Ditambahkan nya terkait adanya penyegelan oleh mitra driver, PT Gojek Indonesia menyangkal bahwa itu bukan penyegelan dalam arti yang sebenarnya, karena hal tersebut tidak memengaruhi Kegiatan Operasional Gojek di Lampung, para staf kami tetap beraktivitas seperti biasa dan mitra driver juga tetap menjalankan order memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. (Ren/Rie)

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya