Friday, July 30, 2021

Lelang Sekda, Enam Nama Lolos Untuk Ikuti Tes Assessment

Most Read

Tim Panitia Seleksi ( PANSEL ) lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung akhirya mengumumkan nama-nama yang lolos pada tahapan seleksi administrasi. Hasilnya, dari enam pejabat yang mendaftar,seluruhnya dinyatakan lolos.

Kepastian lolosnya enam pejabat yang mendaftar itu tertuang dalam pengumuman yang di unggah di Website BKD Provinsi Lampung,Senin Siang . Dalam pengumuman ini, keenam pejabat yang lolos selanjutnya akan mengikuti tahapan tes asessment.

Dalam pengumuman yang ditandatangani langsung oleh Ketua Tim Pansel , Boytenjuri Ini, Tes Asessment akan dilakukan selama dua hari yakni mulai besok 3 Agustus 2019 sampai 4 Agustus 2019, di Hotel Horison Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Sementara itu, jelang Tes Asessment, salah satu pejabat yang lolos yakni Fahrizal Darminto mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk mengikuti tahapan tes. Menurutnya, tak ada persiapan khusus, ia pun yakin bisa menjalankan tes dengan lancar.

Diketahui, pada lelang ulang jabatan Sekda Provinsi Lampung ini,terdapat enam nama yang mendaftar. Enam pejabat itu yakni kepala dinas peternakan dan kesehatan hewan Kabupaten Lampung Selatan,Arsyad Husein, Sekkab Lampung Selatan, Fredy Sukirman, dan empat diantaranya di jajaran pejabat Pemprov Lampung diantaranya PJ. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, kepala Bp Korpri Provinsi Lampung, Edarwan, Kadis Perkebunan dan Peternakan Lampung,  kusnardi, serta Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Lampung, Minharin.(Gal/Rie)

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya