Thursday, August 5, 2021

Hendak Mengajar Guru Sekolah Tewas, Di Lokasi Kejadian Kecelakaan Maut

Most Read

Polisi dibantu  warga langsung mengevakuasi  korban  Dian Febrina (34 thn) warga Desa Bernung, Kabupaten Pesawaran, yang tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat hendak menuju sekolah tempatnya mengajar di SMA Perintis Bandar Lampung Selasa pagi.

Informasi warga, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi ketika korban Dian Febrina mendadak menghindari kendaraan lainnya saat melintasi turunan jalan di kawasan Jalan Raden Imba Kusuma.

Kendaraan Supra X Nomor Polisi BE 3187 BW yang dikemudikan korban kemudian terjatuh dan diduga korban tewas akibat benturan keras yang mengakibatkan korban terluka pada bagian kepala.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Jenazah korban kemudian dibawa polisi ke ruang forensik Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung. Dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Peristiwa kecelakaan maut ini kini ditangani unit Lakalantas Satlantas Polresta Bandar Lampung, polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan maut ini.

(Ren/Ri)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya