Friday, July 30, 2021

Pembunuh Caleg Di Mesuji Divonis 6 Tahun Penjara

Most Read

Kedua terdakwa yakni, Kurniawan dan Safri alias Joy, merupakan warga Dr Setia Budi, Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Keduanya bersalah melakukan tindak melawan hokum, melakukan penganiayaan, terhadap Caleg dari Partai PAN, Riki Nelsen,  yang  meregang nyawa.

Kedua pemuda ini nampak pasrah, saat Majelis Hakim memvonis bersalah. Dalam kamar putusan majelis, yang meringankan hukuman terdakwa, berlaku sopan dan tidak menyulitkan pemeriksaan dan yang memberatkan telah menghilangkan nyawa orang, dan kedua terdakwa bukan pelaku utama penusukan.

Peristiwa pembunuhan itu bermula pada saat saksi M Akbar Ramadhan menumpang ojek online pulang menuju rumahnya diperumahan Citra Garden. Ketika melewati kedai thai tea milik ibu saksi, digerbang pintu masuk perumahan Citra Garden, saksi melihat ada anak-anak berdada disekitaran kedai.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Karena curiga saksi pun pulang dan meyampaikan kepada korban dan mendatangi kedai kembali dan memeriksa etlase melihat etlase sudah  tidak terkunci, serta melihat seorang anak laki bersembunyi dalam keadaan tengkurap didalam etalase, sehingga korban menarik kaki anak dan memukulnya.

Melihat rekannya dipukul, rekan korban pun pergi lalu mengadu kepada kedua terdakwa, tiba dilokasi kedua terdakwa, bersama AD, RD, DA dan YD ( DPO) langsung memukul kepala korban mengunakan besi dan senjata tajam, hingga menewaskan korban.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Putusan majelis ini lebih ringan dari tuntuan jaksa, yang menuntut sembilan tahun. Atas putusan itu terdakwa dan juga jaksa menyatakan pikir-pikir.

(Leo/Ri)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya