Friday, July 30, 2021

Pemkot Beri Bantuan Dana Korban Kebakaran, Berkas Berharga Prioritas Cetak Ulang

Most Read

Walikota Bandar Lampung Herman HN, Kamis pagi mendatangi lokasi kebakaran, yang terjadi di pemukiman padat warga di Bukit Kembar Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, di dampingi Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung,  Letkol Inf Romas Herlandes, langsung melihat lokasi kejadian yang menghanguskan 12 rumah milik warga Rabu dini hari.

Dalam tinjauan nya Herman HN berdialog dengan sejumlah warga yang merupakan korban dalam peristiwa tersebut serta mendengarkan apa saja yang di butuhkan oleh para korban saat ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung, segera menyalurkan bantuan berupa dana uang tunain untuk para korban agar membangun kembali rumah nya.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Sementara untuk surat surat yang terbakar,  seperti KTP,  Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Buku Nikah bahkan hingga Ijazah yang terbakar, Walikota Bandar Lampung meminta untuk segera mendata seluruhnya dan akan langsung di cetak kembali.

Untuk sementara Pemerintah Kota Bandar Lampung mengirimkan sejumlah makanan dan mie instan untuk para korban kebakaran yang masih mencari sisa sisa barang yang tersisa dari peristiwa tersebut.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

(Ren/Ri)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya