Sunday, August 1, 2021

Ketua DPRD Definitif, Fraksi Nasdem Terbentuk

Most Read

Mingrum Gumay hampir dipastikan menjadi Ketua Definitive Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung Periode 2019 – 2024. Hari ini Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan memanggil seluruh kadernya untuk mengambil Surat Keputusan untuk Unsur Pimpinan Dewan. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPD PDI Perjuangan Yanuar Irawan.

Dirinya mengatakan, saat ini Ketua DPRD Lampung dan DPRD Kabupaten Kota sementara asal PDI Perjuangan sedang berada di Jakarta. Untuk kepastian Nomor Surat Keputusan masih belum diketahui karena Dewan Pimpinan Daerah belum menerima tembusan nya.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu, menurut Sekertariat DPRD, dari Delapan Fraksi yang ada, baru Partai Nasdem yang resmi mengajukan susunan kepengurusan fraksi nya, hal ini disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Dewan, Tina Malinda. Dari susunan yang diterima untuk Partai Nasdem menetapkan Fauzan Sibron sebagai Wakil Ketua Empat DPRD Provinsi Lampung dan Siti Rahma menjadi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung.

Diketahui, Nasdem berhak atas kursi Wakil Ketua Empat setelah berhasil mengalahkan Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera meski sama – sama meraih sembilan kursi. (Hen/Wo)

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya