Sunday, August 1, 2021

Sampah Cemari Warga 3 RT, Warga Cemaskan Jika Musim Hujan Tiba Akan Menyebabkan Banjir

Most Read

Sudah beberapa bulan belakangan warga RT 03 / 04 dan 05 Gang Kenari Kelurahan  Pelita, Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung terpaksa mencium aroma busuk.

Bau ini berasal dari tumpukan sampah rumah tangga yang menebar hampir 100 meter dibantaran sungai. Tumpukan sampah ini, terjadi sejak awal musim kemarau lalu.

Ahmad Jumri salah satu warga mengatakan, selain menimbulkan bau tak sedap tumpukan sampah juga menjadi sarang nyamuk. Pihak nya meminta kepada pemerintah kota untuk  membantu untuk mengangkut sampah. 

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu ketua RT 04 Kelurahan Pelita mengatakan, pihak nya sudah melaporkan hal tersebut kepada lurah setempat, namun hingga kini belum ada tindakan yang berarti.

Warga berharap Pemerintah Kota Bandar Lampung menyedikan kendaraan untuk mengangkut sampah. Karena di khawatirkan saat musim penghujan terjadi musibah banjir.

(Hen/Ri)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya