Wednesday, August 4, 2021

Bakauheni Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru Seperti Nusa Dua Bali

Most Read

Kawasan pelabuhan Bakauheni yang selama ini hanya berfungsi sebagai kota pelabuhan yang menghubungkan Sumatera dan Jawa, kini dalam waktu dekat akan dikembangkan menjadi sebuah destinasi wisata baru di Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung menyatakan akan mengembangkan kawasan Pelabuhan Bakauheni menjadi destinasi wisata baru dengan mengambil konsep seperti di Nusa Dua Bali, ataupun seperti di Hongkong.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Menurutnya, Bakauheni akan di desain sedemikian rupa menjadi destinasi yang akan menjadi daya tarik masyarakat. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan hal tersebut. Dirinya berharap dalam waktu dekat konsep pengembangan destinasi wisata baru di kawasan pelabuhan Bakauheni akan segera dimulai.

Arinal mengharapkan dengan pengembangan destinasi wisata baru akan meningkatkan sektor pariwisata di Lampung. Sehingga Lampung makin dikenal tak hanya di dalam negeri namun juga mancanegara, seperti hal nya Bali.

(Lih/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya