Saturday, July 31, 2021

Hamili Siswi, Oknum Guru Honorer Tersangka

Most Read

Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi, Barly Ramadhani, membenarkan, Penyidik dari Kasubdit Empat Renakta Ditreskrimum Polda Lampung, melakukan pemeriksaan terhadap terlapor W (Wendi ) yang merupakan Oknum Guru Honorer di Sekolah Dasar Dikabupaten Pesawaran.

Perwira Melati Tiga ini menuturkan, selain memeriksa terlapor, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kepada Rekan Terlapor yang mengetahui saat tindak cabul terjadi, dimana setiap melakukan aksinya, terlapor selalu melakukan aksi bejadnya dirumah rekannya, Didaerah Padang Cermin, hingga hamil 7 bulan. Pada pemeriksaan  hari ini terlapor masih diperiksa statusya sebagai saksi, dan dari pemeriksaan sementara, terlapor sudah mengarah sebagai tersangka, tidak menutup kemungkinan akan menjadi tersangka, tentang Pasal Perlindungan Anak. Hingga kini masih menunggu hasil final penyidik pada Selasa besok.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Diberitakan, terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan keluarga korban yang mencurigai  korban A-A (Aulia Anindia), dengan perubahan fisik, yakni perut nya membesar. Dan menceritakan kelakuan bejad yang dilakukan terlapor. Sehingga pihak keluarga melaporkan ke Polda Lampung, dengan Nomor Laporan,  LP/ B- 1229/ VII/ 2019 / LPG /SPKT. (Le/Wo)

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya