Wednesday, August 4, 2021

Kherlani Tunggu Last Minute Daftar Pilwakot Lewat PDIP

Most Read

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bandar Lampung mulai hari ini telah membuka Penjaringan dan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.

Sejumlah Nama telah mendaftar di hari pertama ini. Sementara itu, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung, Kherlani yang digadang-gadang akan maju pada Pilwakot Bandar Lampung masih menunggu.

Kherlani menyatakan bahwa pihaknya kemungkinan akan mendaftar Penjaringan Pilwakot melalui PDIP pada menit menit akhir jelang ditutupnya pendaftaran. Dirinya menilai PDIP juga terbuka dalam proses penjaringan ini .

Kherlani juga menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan kekeluargaan yang begitu dekat dengan PDIP. Oleh karenanya tak menutup kemungkinan mendaftar melalui PDIP.

Diketahui, DPC PDIP Kota Bandar Lampung membuka pendaftaran dan penjaringan Pilwakot Bandar Lampung mulai hari ini hingga tanggal 16 September 2019 mendatang. (Gal/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya