Thursday, June 17, 2021

Muslieh Harni Nahkodai Nadapati

Most Read

Kepengurusan Organisasi Nyanyi dan Canda Padukan Hati atau biasa disebut Nadapati di Provinsi Lampung akhirnya dibentuk. Ini setelah dikukuhkannya Kepengurusan Nadapati Lampung Periode 2019-2024.

Dalam Pengukuhan Kepengurusan ini, Muslieh Harni dipercaya untuk Memimpin Nadapati Lampung. Pelantikan Kepengurusan ini dilakukan pada Jumat malam, di Hotel Emersia, Bandar Lampung. Muslieh Harni dan Anggota Nadapati dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Nadapati Pusat Edwin Darmawan, dan disaksikan oleh Perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung, yakni Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Theresia Sormin.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Nadapati Pusat, Edwin Darmawan mengharapkan, Nadapati di Lampung bisa membawa dampak yang positif di Provinsi Lampung. Edwin juga menyambut baik hadirnya Nadapati Lampung karena bertambahnya saudara.

Sementara itu, Ketua Nadapati Lampung, Muslieh Harni mengatakan, kedepan ada beberapa Program yang akan dijalankan pada Organisasi Nadapati ini, khususnya mengembangkan Bidang Kesenian, Sosial, Budaya, dan Ekonomi di Lampung. Diantaranya akan mengadakan kegiatan Pagelaran Seni, Showbiz, Kegiatan Bakti Sosial, Perlombaaan yang sifatnya untuk masyarakat. Dirinya juga berharap Pemerintah Provinsi Lampung bisa mendukung penuh Organisasi ini.

Pemerintah Provinsi Lampung sendiri berjanji akan mendukung penuh Organisasi Nadapati Lampung. Hal ini juga sejalan dengan Program Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yakni Lampung Berjaya, dimana salah satu Visi dan Misi Mengembangkan Kesenian, Sosial dan Budaya. Hal ini disampaikan langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Theresia Sormin.

Dalam acara pengukuhan ini juga, digelar Pagelaran Seni Solo Song Golden Memories. (Gal/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya