Friday, August 6, 2021

229 Atlet Lampung Jalani Tes

Most Read

Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Provinsi Lampung terus melakukan persiapan jelang mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) pada bulan November 2019 mendatang, di Bengkulu.

Salah satunya, Koni melakukan serangkaian tes terhadap para Atlet Lampung. Tes yang dilakukan yakni mulai dari Tes Fisik, Psikologi, hingga Kesehatan. Ada 229 Atlet Lampung yang mengikuti tahapan tes ini.

Wakil Ketua Umum II Frans Nurseto mengatakan, pelaksanaan tes dilakukan hingga lima hari kedepan. Tes ini dilakukan tak hanya untuk mempersiapkan Porwil namun juga untuk mempersiapkan Pra PON beberapa cabang olahraga.

Sementara itu salah satu Atlet Baseball Lampung, Akbar Kurniawan  mengatakan, dalam menjalani tes ini dirinya tak mengalami kesulitan. Meski begitu, Ia jauh jauh hari telah melakukan persiapan. Pada Ajang Porwil November  mendatang di Bengkulu, Koni Lampung menargetkan Cabang Olahraga yang diunggulkan yakni Atletik, Kempo, Renang dan Tinju. Ajang Porwil dan Pra PON juga sebagai ajang persiapan guna menyambut PON 2020 mendatang di Papua. (Gal/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya