Friday, August 6, 2021

Perbaikan Jalan Diusulkan Ke Gubernur

Most Read

Terkait kerusakan Jalan Bernah-Kali Cinta Lampung Utara. Bupati nyatakan telah mengusulkan ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung untuk perbaikan. Hal itu yang disampaikannya saat dimintai tanggapannya terkait keruskan Jalan Bernah-Kali Cinta. Bupati, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan jika pihaknya pun telah memanggil perusahaan yang armada transportasinya melintas di Jalan Bernah-Kali Cinta tersebut. Agar jalan yang selama ini dikeluhkan dapat segera diperbaiki.

Dijelaskannya, jika Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi telah meminta Data Kerusakan Jalan Provinsi yang ada di Lampung Utara mau pun di Kabupaten Lainnya. Dan jalan itu pun telah di usulkan agar dapat diprioritaskan mengingat kerusakan jalan itu cukup parah dan telah berlangsung cukup lama.

Berita Lainnya  APBD 2022, Prioritas Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Menurutnya, Jalan Bernah-Kali Cinta tersebut tidak dapat di aspal melainkan harus menggunakan Rambat Beton, hal itu dikarenakan Jalan Bernah-Kali Cinta kondisi tanah nya tidak mendukung. (Sas/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Modus Belanja, Sindikat Pencuri Pakaian Beraksi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya