Tuesday, August 3, 2021

Penyaringan Calon Dekan, FEB Unila Tuntut Daya Saing Internasional

Most Read

Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Lampung, akan melakukan Pemilihan Dekan untuk Periode Empat Tahun Ke Depan, oleh karena itu Senat FEB Unila menggelar Sosialisasi Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja, terhadap Empat Kandidat Bakal Calon Dekan Masa Bakti 2019-2023.

Ketua Senat Fakultas yang juga Dekan FEB Unila menyampaikan, Kepemimpinan yang akan datang harus mampu membawa FEB, berdaya saing secara Regional dan Internasional. Menurutnya jika sekarang Akreditasi Nasional semua A, maka kedepan FEB Unila harus meraih Akreditasi Internasional melalui AACSB pada 2025.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Hal itu bertujuan, agar Alumni FEB betul-betul berdaya saing secara Regional dan Internasional, selain itu juga agar Para Mahasiswa, selain memiliki kemampuan akadmeik yang baik, namun juga Kaya akan Hard Skill, Soft Skill, Religius, Karakter, termasuk Kemampuan Bahasa Inggris dan IT.

Sementara itu Gubernur BEM FEB Unila, Arga Wijaya Hardi berharap, Dekan yang terpilih nanti harus mampu Meningkatkan Prestasi yang telah didapatkan, selain itu pihaknya juga menyampaikan Fakta Integritas, untuk memastikan Komitmen Para Calon Dekan.

Sementara itu ke Empat Bakal Calon Dekan FEB Unila, diantaranya Prof Mahatma Kufepaksi, Dr Nairobi, Dr Farichah, dan Dr Ida Budiarty. (Kuh)

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya