Monday, July 26, 2021

Arinal Tegur Kadishut Karena Plafon Aula Dishut Jebol

Most Read

Beginilah Kondisi Aula Di Dinas Kehutanan Provinsi Lampung. Atap plafon aula ini banyak yang bolong dan jebol. Pemandangan tak enak ini pun mendapatkan teguran dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Teguran Kepada Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Syaiful Bachri ini dilakukan saat Arinal memimpin Rapat Pembinaan Konsolidasi Gubernur Lampung kepada seluruh jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung di Aula Dinas Kehutanan Rabu Pagi.

Dari pantauan Radar TV, atap plafon ruang Aula Dishut Provinsi Lampung memang terlihat banyak yang sudah bolong. Setidaknya ada 14 plafon bolong dan telah copot, sementara beberapa plafon yang terpantau dari bahan triplek sudah mulai menganga meskipun masih belum terlihat rusak. Oleh karenanya, Arinal meminta agar segera melakukan perbaikan, agar tak membahayakan.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Syaiful Bachri enggan berkomentar lebih jauh saat dimintai keterangannya terkait atap plafon yang jebol . Syaiful secara singkat menyatakan bahwa teguran Gubernur akan menjadi perhatian kedepannya.

Diketahui, Syaiful Bachri sendiri sebentar lagi akan memasuki masa pensiun dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.(Gal/Bow)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya