Saturday, July 24, 2021

Bank Lampung Diultimatum Talangi BPJS

Most Read

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi , mengambil kebijakan baru untuk meningkatkan pelayanan pada sektor kesehatan. Salah satu yang menjadi kendala saat ini yakni pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung yang kurang maksimal, Lantaran BPJS Kesehatan menunggak pada RSUDAM, akibatnya berpengaruh pada pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Salah satu inovasi yang akan dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yakni meminta Bank Milik Pemerintah Daerah yakni Bank Lampung untuk memberikan Dana Talangan BPJS Kesehatan Bagi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Berita Lainnya  DPRD: Kuota dan Sasaran Vaksinasi Tidak Jelas

Inovasi dana talangan ini guna mensiasai pelayanan kesehatan di rumah sakit tetap berjalan baik. Gubernur Arinal menyatakan, bahwa pihaknya fokus untuk meningkatkan sektor kesehatan sebagai salah satu program Lampung Berjaya.

Oleh karenanya, Ia meminta Bank Lampung untuk mempersiapkan hal tersebut. Hal ini disampaikan Arinal pada kegiatan Ekspose 100 hari kinerja dirinya bersama Wakil Gubernur Lampung, di Ruang Rapat Utama Gubernur Lampung, Jumat pagi.

Bank lampung sendiri menyatakan siap untuk mempersiapkan Kebijakan Gubernur Arinal dalam meningkatkan Pelayanan Kesehatan tersebut. (Gal/Rie)

Berita Lainnya  DPRD: Kuota dan Sasaran Vaksinasi Tidak Jelas

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya