Tuesday, August 3, 2021

Dinsos Tegaskan Dua Warga Pasien Yayasan Jiwa

Most Read

Warga Jalan Jeruk, RT 02 LK 01, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Digegerkan dengan viralnya pemberitaan mengenai warga mereka yang memakan kucing dikarenakan kelaparan.

Wagimin dan Supriyatno, dua kakak beradik ini yang mengalami Gangguan Psikologis. Menurut keterangan warga, kucing yang mereka makan bukanlah disengaja disembelih, namun bangkai kucing yang terlindas kendaraan. Bukan hanya itu, mereka kerap kali juga memungut, bangkai ayam, bahkan bangkai kodok yang terlindas oleh kendaraan.

Warga sekitar geram atas viralnya pemberitaan mengenai warga yang kelaparan sehingga memakan kucing. Padahal selama ini mereka tidak pernah tinggal diam. Bukan hanya makanan yang mereka berikan setiap hari, listrik mereka pun adalah sumbangan dari warga sekitar. Namun terkadang beras yang mereka berikan di masukkan oleh kedua kakak beradik tersebut kedalam sumur.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, di Dampingi Lurah Kelapa Tujuh. Meninjau langsung kediaman Wagimin dan Supriyatno.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Sosial Lampung Utara menjelaskan, jika Wagimin dan Supriyatno pernah mendapat perawatan oleh Yayasan Aulia Rahma. Yayasan yang bekerja sama dengan Pemkab Lampung Utara. Dalam menangani orang dengan gangguan jiwa.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Pada kesempatan tersebut, Pemkab memeberikan sejumlah bantuan. Erwin juga menegaskan, jika Pihak Pemerintah tidak akan tinggal diam, dalam menangani masalah warganya. (Sas/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya