Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraPeristiwa

Korsleting Listrik, Lima Ruko Di Lampung Utara Terbakar

1
×

Korsleting Listrik, Lima Ruko Di Lampung Utara Terbakar

Share this article

Warga Kelurahan Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi Kota, Lampung Utara, dikejutkan dengan kobaran api yang tiba-tiba langsung membesar, membakar lima bangunan yang berada di dekat Terminal Kota Kotabumi, Lampung Utara, Pada Minggu 22 September 2019, Pukul 5.15 Wib.

Lima Unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan guna memadamkan api tersebut. Dibantu Dua Unit Mobil Dari Dinas Perumahan  dan Kawasan Pemukiman, Serta Dibantu Satu Unit Mobil Water Canon milik pihak kepolisian. Saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, awalnya api terlihat dari ruko penjual bakso yang menjalar ke bangunan yang berdampingan. Ia melihat api muncul dari bawah meja warung bakso, tidak lama kemudian asap hitam mengepul ke atas dan langsung menjalar ke bangunan lainnya.

Sementara itu Waka Polres Lampung Utara, Kompol Zulkarnain mengatakan, jika pihaknya mendapatkan laporan terjadinya kebakaran di pasar terminal kota kotabumi//dengan dugaan sementara asal api dari toko penjual bakso.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah, mengingat banyaknya bangunan dan barang-barang yang terbakar.(Sas/Bow)