Friday, July 30, 2021

Misi Balas Dendam Blfc Jamu Tira Persikabo

Most Read

Akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Sumpah Pemuda, Pkor Wayhalim Bandarlampung, senin malam mendatang, pasukan Tempur Laskar Saburai akan bermain ngotot, demi mewujudkan misi balas dendamnya, saat mengalami kekalahan telak 0-3,  di Markas Laskar Padjadjaran 18 Mei lalu.

Meski demikian Pelatih Kepala Laskar Saburai, milan Petrovic meminta kepada anak asuhnya, untuk mewaspadai kekuatan Tira Persikabo, meskipun performanya saat ini sedang dalam kondisi menurun. Selain itu dirinya meminta kepada timnya untuk bermain lepas serta tidak ada beban, karena bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Dirinya juga tidak mempermasalahkan kekalahan diputaran pertama, menurutnya di putaran kedua ini kekuatan timnya jauh berbeda, sehingga optimis mampu kembali meraih tren negatif dengan mengantongi 3 poin.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Sementara itu Pelatih Kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menginstruksikan kepada anak asuhnya, untuk mewaspadai permainan Perseru Badak Lampung, yang terus mengalami perubahan yang signifikan. Sehingga dirinya menyebut pertandingan besok, akan menjadi laga yang cukup sulit untuk di jalani.

Sementara itu berdasarkan urutan klasemen, kedua tim posisinya terpaut cukup jauh, dimana Tira Persikabo menduduki peringkat kedua, dengan mengantongi 34 poin dari 19 pertandingan, sementara Perseru Badak Lampung Fc, berada di peringkat 12 sengan koleksi 21 poin dari 19 pertandingan.(Kuk/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya