Sunday, August 1, 2021

Penjaringan PAN, Empat Kandidat Mendaftar

Most Read

Hari pertama pembukaan Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional terdapat dua peserta mengambil berkas pendaftaran yakni Calon Bupati Juprius dan Raden Adipati Surya sementara untuk wakil adalah Edward Antony.

Rian Aranda LO dari bakal Calon Bupati Juprius menjelaskan dirinya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Way Kanan. Sebelumnya Bakal Calon Bupati ini juga sudah mengambil formulir pendaftaran dari Partai PDIP dan akan ikut serta jika terdapat penjaringan lagi dari partai lain.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020 DPD PAN Kabupaten Way Kanan Lukman mengungkapkan, DPD PAN Way Kanan membuka pintu seluas-luasnya untuk siapapun baik internal partai maupun eksternal yang ingin mendaftar sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati, tanpa mahar alias gratis untuk berjuang bersama-sama pada pilkada mendatang.

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Way Kanan Rozali Usman mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati pada penjaringan yang di lakukan oleh partainya.

Rozali menjelasakan untuk Pilkada Kabupaten Way Kanan pada 2020 mendatang dirinya siap bertarung menjadi pendamping calon kepala daerah. selain dirinya tiga anggota parlemen dari partai pan juga ikut andil dalam penjaringan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Way Kanan.

Berita Lainnya  Saldo KPM Kosong, Kemensos Perbaiki Data

Dilihat dari banyaknya antusias partai yang melakukan penjaringan untuk Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan dipastikan seru karena petahana juga mencalonkan diri kembali.(Ded/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya