Tuesday, July 27, 2021

DPC PKB Buka Pendaftaran Calonkada

Most Read

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lampung Tengah membuka penjaringan, Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, untuk Pilkada 2020 mendatang, penjaringan di buka mulai 26 September, hingga 5 Oktober mendatang pendaftaran dibuka untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah dan gratis tidak dipungut biaya pendaftaran.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Lampung Tengah, Iskandar mengatakan, berdasarkan hasil rapat, di Tingkat Pengurus Provinsi Lampung, pada 19 September lalu, bahwa PKB perlu melakukan Pemetaan Daerah, dan Penjaringan Bakal Calon Bupati, dan Bakal Calon Wakil Bupati, pada Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang.

Untuk pengambilan berkas formulir pendaftaran, lanjut Iskandar, dapat dilakukan di Sekretariat Desk Pilkada, DPC PKB Lampung Tengah, mulai pukul 10.00 sampai 16.00 wib. Sudah banyak parpol yang melakukan komunikasi politik, dengan PKB Lampung Tengah. Namun, dalam Konteks Pilkada, PKB belum menentukan sikap, karena harus melalui mekanisme partai. Dalam Penjaringan Bakal Calon, dilakukan secara terbuka oleh PKB, untuk semua lapisan masyarakat dengan mekanisme yang ada. (Tik/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya