Sunday, July 25, 2021

Pengumuman, Kantor Dprd Lampung Dijual

Most Read

Inilah banner yang bertuliskan ” Dijual ” lengkap dengan nomor terlepon yang terpasang di lantai 4 gedung DPRD Lampung. Banner tersebut terpasang pada saat ribuan massa yang tergabung dalam mahasiswa se perguruan tinggi di lampung dan beberapa elemen masyarakat lainnya melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Setelah ditelusuri, banner tersebut ternyata dipasang oleh massa.  Diketahui, dalam aksi unjuk rasa ini, massa berhasil menduduki Gedung DPRD Lampung. Para pendemo berhasil merangsek masuk ke dalam Gedung DPRD Lampung hingga berada di lantai 4 DPRD Lampung .

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Usai berhasil menduduki Gedung DPRD Lampung, massa juga memasang beberapa banner maupun spanduk yang berisikan tuntutan. Meski berhasil menduduki Gedung DPRD Lampung, aksi unjuk rasa ini tetap berjalan kondusif dibawah pengawalan ketat petugas keamanan baik Kepolisian maupun Satpol PP.(Gal/Rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya