Thursday, August 5, 2021

Pengusaha Daftar Calon Bupati Lampung Selatan Dari Partai PAN

Most Read

Setelah mendaftar di PDI P, pada pekan lalu, kemarin siang, Hipni kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di DPD PAN Lampung Selatan. Setelah di terima oleh tim penjaringan bakal calon bupati di DPD PAN Lampung Selatan, melalui Taufik David, selaku LO-nya.

Taufik David mengatakan atas dasar keinginan membangun Lampung Selatan, Hipni mencalonkan diri sebagai balon bupati, salah satu niatnya, hipni berencana bakal memprioritaskan dalam pembangunan perekonomian masyarakat di Bumi Lampung Selatan.

Sektor perekonomian yang bakal di kembangkan diantaranya, dari pertanian dan wisata, sebab Hipni menilai Lampung Selatan memiliki potensi besar dalam sektor pertanian dan wisata untuk pengembangan ekonomi.

Sebagai mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua periode, persiapan Hipni, untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan diantaranya tengah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai di kabupaten itu, mulai dari komunikasi formal hingga non formal. Hipni bakal terus mengikuti proses tahapan hingga dirinya dinyatakan sebagai calon Bupati pada Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang.

Hingga hingga hari ini tercatat sudah empat tokoh yang mengetuk DPD PAN, semuanya bersaing mendapat rekomendasi PAN untuk mencalonkan diri sebagai balon Bupati.

Sekretaris tim penjaringan Pilkada PAN, Budi Setiawan, menambahkan, hingga batas akhir pendaftaran, PAN Lampung Selatan masih terus disambangi para bakal calon, seperti Heri Putra, Hendry Rosyadi, Antoni Imam dan pengusaha asal Palas, Hipni yang turut andil mencalonkan diri melalui PAN.

(Ma’i/Ri)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya